oleh

Guna Meningkatkan Kinerja, Lurah Arawa Gelar Rapat Internal

SIDRAP, Refortase.com – Dalam rangka untuk meningkatkan kinerja dan layanan publik sert koordinasi dan jalinan silaturami yang baik antar Perangkat Desa, Kepala Kelurhan Arawa, Kecamatan Watangpulu, Sidrap menggelar rapat internal. Senin (18/01/2021)

Kepala Kelurahan Arawa Babar Akkas, SE dihadpan stafnya mengatakan untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan disiplin sangatlah dibutuhkan, selain kedisiplinan juga menjelaskan pentingnya rapat koordinasi, yakni menjalin silaturrahmi dan kekompakan antar Perangkat kelurahan sehingga dalam menjalankan tugas dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Rapat ini bukan wadah untuk mengunkap kesalahan orang lain, melainkan tempat untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas kinerja serta mencari solusi tentang pokok permasalahan yang sedang terjadi,” Sebut Babar.

Ia pun menekankan, kepada seluruh stafnya agar selalu melaksanakan tugas tugas pokok dan fungsi fungsi tugas tugas lainnya yang diberikan oleh pimpinan, sehingga staf bisa melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab dan profesional.

Turut hadir dalam rapat tersebut Kepala Lingkungan, Ketua LPM Amiruddin SH dan Babinsa Serda Sudirman.

Penulis : Narwadi
Editor : Uchy

Komentar