oleh

Halaman Kantor Lurah Arawa di Sulap Jadi Taman Mini

SIDRAP, Refortase.com – Inovasi cerdas yang dilakukan Lurah Arawa terus digalakkan. Kali ini, dirinya menyulap halaman kantornya menjadi taman dan kebun binatang mini. Penataan halaman tersebut tujuanya memberi kenyamanan dan keindahan bagi anggota dan masyarakat.

Dari pantauan media ini, di taman tersebut nantinya, terdapat seekor patung sapi. Terlihat, kerangka patung sapi mulai dibuat.

Lurah Arawa, Babar Akkas SE saat ditemui di sela-sela kesibukannya di taman tersebut menyampaikan ide pembuatan taman yang disertai sejumlah hewan, warung kopi tempat bermain guna merubah suasana Kantor Lurah lebih indah dan nyaman.

Kata Babar, selain menjadi tempat bersantai, taman tersebut juga dapat digunakan masyarakat menunggu saat ada kepentingan di Kantor Lurah, serta dijadikan sarana bermain dan bersantai oleh warga sekitar Kantor Lurah.

“Selain membuat suasana asri dan nyaman, keberadaan taman ini dirasakan mampu memberi semangat positif bagi anggota Lurah Arawa dalam memaksimalkan pelayanan pada masyarakat,”jelasnya.

Penulis : Adhy

Komentar