oleh

Ibu Kerja Diluar, Ayah Rudapaksa Anaknya Sendiri

TAKALAR, Refortase.com – Seorang ayah di Desa Parangmata, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan nekat merudapaksa anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur.

Pelaku berinisial MS (38) nekat melakukan perbuatan keji itu lantaran diduga tak kuat menahan hawa nafsu. Sementara korban yang tak lain merupakan anak kandungnya sendiri berinisial SM (13).

Bahkan Warga yang tak dapat menahan emosi nyaris menghakimi pelaku. Beruntung, pihak kepolisian polres takalar dalam hal Polsek Galesong cepat tiba di lokasi dan mengamankan pelaku. Selasa (24/11/2020) sekira pukul 15.00 Wita.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto melalui Kapolsek Galeson AKP Arham Gusdiar, mengaku kalau pelaku sudah empat kali melakukan perbuatanya saat pelaku ditinggal istrinya yang bekerja di Pesantren al-Fatih.

Berdasarkan hasil interogasi, pelaku mengaku saat istrinya pergi bekerja, pelaku melakukan aksinya dengan cara melepas kancing baju korban kemudian Pelaku meniduri korban, sambil meraba seluruh tubuh korban.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, pelaku terpaksa ditahan di Mako Polres Takalar. Sedangkan korban diibawa ke RS Bhayangkara guna divisum. (***)

Komentar