oleh

Incumbent Tak Gentar Bertarung di Pilkades Serentak di Sidrap

SIDRAP, Refortase.com – Sejumlah Calon Kepala Desa ikut bertarung pada pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Sidrap 2019 membuat sejumlah Incumbent tak gentar ikut bertarung kembali.

Seperti dikatakan Incumbent Calon kepala desa Buae, Djamal D. Kata dia, alasan dan motivasi bertarung kembali dalam Pilkades sidrap 2019, bahwasannya didasari keinginan untuk menyelesaikan sejumlah programnya yang belum sempat tuntas sepenuhnya.

Selain itu, dirinya pun punya itikad ingin selalu memajukan desanya secara bersama dengan seluruh elemen warga. “Ya namanya bertarung, optimis saja. Intinya saya siap menang, siap kalah,” tandas Djamal.

Hal serupa dikatakan mantan Kades Sereang, Ukkas, bahwa dirinya mencalonkan kembali dalam Pilkades serentak di Desa Sereang karena sejumlah programnya juga belum sempat diselesaikan hinga berakhirnya masa jabatanya. “Atas izin Allah, saya maju lagi jadi calon Kades Sereang,” tandasnya.

Menurut Udung, pada prinsifnya pembangunan di desanya itu masih banyak yang perlu diselesaikan olehnya, baik fisik maupun pembangunan mental manusia.

“Intinya optimis ke depan bahwa Desa Sereang bisa lebih maju lagi. Termasuk saya pribadi optimis inginnya menang dalam pertarungan Pilkades nanti. Menang atau kalah itu takdir Allah SWT. Insya Allah atas ridho Allah dan dukungan warga,” Tutup Ukkas.

Penulis : Uchy

Komentar