oleh

Istri di Bonceng Lelaki Lain, Suami Hantam Kepala Pembonceng

SIDRAP, Refortase.com – Seorang lelaki di Jalan Laupe, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap yang diketahui bernama Andri (30) menganiaya seorang lelaki bernama Fahrizal (24).

Akibatnya Fahrizal mengalami luka robek pada bagaian kepala. Sehingga Fahrizal menjalani perawatan di rumah sakit. Senin 11 Januari.

Kejadian itu dibenarkan Kapolsek Pancarijang Kompol Ahmad Rosma menjelaskan, pihaknya telah menangani perkara ini. “Pelaku kita sudah amankan beserta barang buktinya. Pelaku kita jerat dengan pasal 351 tentang penganiayaan. Ancaman hukumannya lima tahun penjara,” kata Ahmad.

Kompol Ahmad menjelaskan awal kejadian saat Istri pelaku Kiki (27) meninggalkan suaminya yang tengah tertidur pulas. Kiki malah keluar rumah dengan berboncengan yang katanya teman lamanya.

Sementara suaminya yang terbangun itu heran ketika Istrinya tidak ada disampingnya. Apalagi, pelaku mendapat Ka1bar kalau istrinya berboncengan dengan Pria lain (Korban-red).

“Saat itu juga saya dapat korban, tanpa pikir panjang kupukul pakai pipa besi sampai di rumah,” kata Andri, Selasa 12 Januari, di Mapolsek Panca Rijang.

Sementara Kiki menampik tuduhan perselingkuhan itu. Dia berdalih, malam itu ia hanya pergi berbelanja. “Ini hanya salah paham. Korban sudah saya anggap sebagai saudara sendiri. Sering memang ke rumah. Saya hamil tujuh bulan, mana mungkin mau selingkuh dengan kondisi seperti ini,” kata Kiki.

Penulis : Adhy

Komentar