oleh

Jajaran Sekretariat DPRD Mateng Jalani Vaksinasi Tahap II

MAMUJU TENGAH, Refortase.com – Anggota DPRD dan staf Sekretariat DPRD Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) menjalani Vaksinasi COVID-19 tahap kedua.

Bukan hanya jajaran Sekretariat DPRD Mateng, Kegiatan yang berlangsung di Kantor DPRD Mateng itu juga dihadiri sejumlah pejabat Pemda Mateng. Diantaranya sekertaris dinas pendidikan Hj Nirwana Sari Aras S.E M, Si dan sekertaris dinas transmigrasi Hj Arsantik Aras S.E M, Si, Suartina s.pdi kepala seksi subbud dan pengembangan pertanahan.

Sekertaris Dewan (sekwan) Sakaria K. S.Ag .Mpd M.M mengaku kegiatan ini sangat bermanfaat dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 khusus nya di lingkungan kantor DPRD Mamuju tengah ini. Apa lagi pasca libur lebaran yang tidak memungkinkan akan adanya claster baru.

“Tentu nya kami menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan dan jajaran pemerintahan di kabupaten Mamuju tengah yang telah memfasilitasi vaksinasi bagi seluruh pegawai kantor,” ujar Sakaria.

Lanjut Sakaria menjelaskan kegiatan vaksinasi tentu saja dalam upaya pencegahan penyaluran virus Covid 19 di lingkungan DPRD Mamuju Tengah.

“Melalui vaksinasi ini kami berupaya melindungi diri, keluarga, dan siapa pun di Wilayah Mateng, agar tidak terpapar Covid 19. walaupun sudah melaksanakan vaksinasi, kami tetap mengharapkan agar siapapun bisa tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.tutup.

Penulis : ST
Editor : Adhy

Komentar