oleh

Jasad Bayi Kembar Ditemukan Tersangkut di Pintu Air

SEMARANG, Refortase.com – Warga Semarang digegerkan adanya dua jasad Bayi kembar ditemukan dalam Tas di Pintu air Madukoro, Krobokan, Semarang Barat dalam kondisi tak bernyawa.

Kejadianya berawal saat salah satu petugas kebersihan pada pintu bair itu hendak membersihkan sampah yang bertumpukan di pintu air. Selasa (19/1/2021) pada pukul 9.40 WIB.

“Waktu ngambilin sampah itu ada bungkus kuning lalu saya lihat ada usus atau ari-ari keluar,” kata Ariyanto salah satu petugas pompa air.

Ariyanto tak mengira bungkusan kain di dalam tas yang hanyut itu merupakan dua jasad bayi kembar yang telah dibuang.

“Saya buka kok ada kain baju, kok amis. Saya buka lagi kok ada kaki kecil saya kira kaki boneka tapi kok amis. Saya buka lagi kok ada kepalanya lalu saya buka lagi kainnya dan ternyata ada bayinya dua,” jelasnya.

Dia dugaan, jasad bayi itu dibuang di aliran sungai sewaktu-waktu setelah terjadi sebab masih ada yang melekat. “Masih bagus kondisinya, putih belum biru. Mungkin belum lama dibuangnya. Semalam kan hujan besar mungkin dihanyutkan,” katanya.

Usai laporan tersebut, Inafis Polrestabes Semarang melakukan olah TKP untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara jasad bayi sudah diamankan untuk proses konfirmasi di RSUP Kariadi.

Penulis : Irma

Komentar