oleh

Jelang Pelantikan, Panitia BP3 Matangkan Persiapan

SIDRAP, Refortase.com – Sebagai wujud silaturahmi dan persiapan menuju pelantikan Badan Pengusaha Pemuda Pancasila ( BP3) Kabupaten Sidrap yang akan digelar, Sabtu 18 September 2021 mendatang, di jl jenderal Sudiman (Cafe & Resto Hadide) Pangkajene Sidrap, Panitia Pelaksana Pelantikan yang diketuai Hj Hasnah Basri, SS, S.Pd, M.Pd memantapkan persiapan.

Hj Hasnah Basri menyebut Sebanyak 70 orang yang tergabung dalam Pengurus BP3 di kabupaten Sidrap periode 2021-2023 segera dilantik oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kabupaten Sidrap.

Kata dia, Pelantikan pengurus yang di motori H. Ilham junaedi akan dilakukan dengan mengedepankan protokoler kesehatan (prokes).

Panitia BP3 mantapkan Persiapan jelang pelantikan pengurus

Tujuan dibentuknya BP3, Lanjut Hj Hasnah guna merangkul pengusaha serta memberikan arah dan pedoman bagi pelaksanaan fungsi dan tugas Badan Pengusaha Pemuda Pancasila untuk melakukan optimalisasi peran Ormas Pemuda Pancasila dibidang pengembangan usaha.

“jadi pengusaha yang ada di Kabupaten Sidrap ini sudah ada yang mewadahi dan bisa saling bertukar pikiran dan saling membantu. Pelantikan juga nantinya tetap mengedepankan protokoler kesehatan,” Kata Hj Hasnah.

Lanjut Hj Hasnah menyatakan segala persiapan telah dilakukan, mulai dari pembentukan panitia pelantikan, surat menyurat, menyebar spanduk, dan menyebar undangan hingga ke seluruh acara yang akan dilaksanakan nantinya.

Hj Hasnah juga menambahkan, dalam pelaksanaan pelantikan nantinya, diharapkan seluruh kader yang akan dilantik dapat bekerja dan menjalankan roda roda organisasi dengan baik dan benar, sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila.

Sekedar diketahui Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap di Ketuai H Ilham Junaedi dan Sekretaris di percayakan kepada Andi Nirwan Molo

Penulis : Narwadi
Editor : Eka

Komentar