oleh

Jelang Pensiun, Batuud Koramil Tanete Rilau Minta Maaf Jika Ada Kekhilafan

BARRU, Refortase.com – Komando Rayon Militer (Koramil) 1405-07/Tanete Rilau, menggelar acara pelepasan Baatud Koramil 1405-07, Peltu Arsyad, yang dirangkaikan dengan kegiatan arisan ranting 08, dikantor Koramil Tanete Rilau, jalan Andi Abdul Muis, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (7/1).

Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Danramil Tanete Rilau, Kapten Inf Agus Salim dan dihadiri oleh, Kapolsek Tanete Rilau, Iptu Sudarto. SH., Camat Tanete Rilau, Akmaluddin. S.STP., M.Si., Seluruh Babinsa dan Staf Koramil 1405-07/T. Rilau, Ketua Ranting 8 cabang XLI., Ny. Hasmah Agus. S.ST., M.Kes., dan Seluruh Ibu Persit Ranting 8.

Dalam sambutannya, Danramil 07/T. Rilau, Kapten Inf Agus Salim menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara pelepasan Batuud kami, yang saat ini telah masuk masa MMP dan dirangkaian arisan ranting cabang 8 Koramil 07.

Menurut mantan Pasi Intel Kodim 1405/Mallusetasi ini bahwa, kegiatan yang sederhana ini dilakukan untuk memberikan penghargaan yang setinggi tingginya dan semangat kepada rekan kami Peltu Arsyad (Batuud), yang akan tetap menjadi bagian dari KBT Kodim 1405/Mlts.

“Sebagai manusia biasa, dalam pelaksanaan tugas sehari hari, kita tak luput dari kehilafan dan salah dalam perkataan dan perbuatan. Untuk itu pada momen yang baik ini, mewakili seluruh pers Koramil 07 dan keluarga, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Agus Salim.

Agus Salim berharap agar hubungan silaturahmi yang selama ini berjalan dengan baik tidak terputus.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberi kesehatan kepada kita beserta keluarga sehingga tetap mengabdi ditengah masyarakat Tanete Rilau,” harap Agus Salim.

Sementara itu, Baatud Koramil Tanete Rilau, Peltu Arsyad yang akan memasuki masa pensiun, mengucapkan terima kasih kepada Danramil beserta seluruh rekan Babinsa dan Staf serta ibu Persit Ranting 08 Koramil 07, Camat dan Kapolsek beserta jajarannya.

“Kami beserta keluarga juga mohon maaf yang sebesar2nya apabila dalam pelaksanaan tugas saya sebagai Batuud ada salah dan kehilafan, tugas yang kami emban hanya mengikuti perintah petunjuk Danramil dan Komando dalam hal ini Kodim 1405/Mlts,” ungkapnya.

Penulis : Mahmud Rahim
Editor : Aswin

Komentar