oleh

Kades Baringeng Apresiasi Pelaksanaan TMMD ke – 111 kodim 1407/Bone Tahun 2021

BONE, REFORTASE.com – program TMMD ke -111 kodim 1407/Bone Tahun 2021 yang berlangsung di desa Baringeng Kecamatan Libureng mendapat sambutan hangat dan kegembiraan sangat luar biasa dari warga, Jumat (18/6/2021).

Kades Baringeng Akbar SH memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan TMMD ke -111 Kodim 1407/Bone, program ini, sangat banyak manfaat yang bisa diperoleh melalui kegiatan TMMD. Selain membangun jalan juga dapat membangu hubungan silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat, Kata,”Kades

Kegiatan TMMD ada dua sasaran utama yaitu sasaran fisik dan non fisik, seperti penyuluhan wawasan kebangsaan dan lainnya, dapat memantapkan wawasan kebangsaan, membangun persatuan dan kesatuan, serta kesadaran bela negara dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, hal ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.
“ kegiatan ini juga memiliki banyak dampak positif bagi akselerasi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di pedesaan,”Tandasny. (slm)

Editor : A2W

Komentar