oleh

Kapten inf Feni Meila memberikan arahan kepada personel satgas TMMD

Kab. Soppeng – Meski cuaca tdk mendukung Personel yang tergabung Satgas TMMD ke-113 T.A. 2022 melanjutkan pekerjaan di
Lingkungan, Desa Labessi dengan Dusun Atakka Desa Mariorilau Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng. Senin 16/05/2022.

Sebelum menuju lokasi sasaran, Kapten inf Feni Meila memberikan arahan kepada personel satgas TMMD, agar berhati-hati selama melaksanakan pekerjaan dan tetap memperhatikan faktor keamanan, yang mana hari ini cuaca kurang mendukung/hujan sehingga jalan-jalan licin dan becek. “Tuturnya

Kapenrem 141/Tp . Mayor Arm Arfan Towasi menjelaskan, “Adapun sasaran yang kerjakan pada hari ke-6 TMMD ke-113 T.A. 2022. yang menghubungkan antara Jln. Atakka Desa Mariorilau dengan Lingkungan Labesi Kel. Labesi Kec. Marioriwawo. Kab. Soppeng yaitu Pengerasan jalan tani menghubungkan Lingk. Labessi dengan Dusun Atakka Desa Mariorilau sepanjang 5.000 meter, pekerjaan saat ini sudah mencapai 1000 meter, pembuatan saluran air kiri kanan jalan sepanjang 100 meter dan plat duicker 1 titik dengan presentase pembangunan 20%. “Ucapnya kapenrem.

Di sasaran yang lain, Pengerasan jalan tani Dusun Sekkang Kamp. Taritie menghubungkan jalan Dusun Atakka Desa Mariorilau sepanjang 4.500 meter, pekerjaan sampai hari ini 810 meter dengan presentase 18%. Tutupnya. (*)

Editor: A2W

Komentar