oleh

Kasdim Pimpin Upacara Bendera Awal Februari Minggu Pertama Tahun 2021

PAREPARE, REPORTASE.com – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1405/Mlts, Mayor Inf Oberan Tandirerung memimpin Upacara Bendera minggu pertama di awal bulan Februari Tahun 2021, di lapangan Makodim 1405/Mlts., Jalan Jenderal Ahmad Yani Km-4 Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Senin (1/2).

Mayor Inf Oberan Tandirerung membacaka Amanat, Kodam XIV/Hasanuddin yang intinya Agar personel dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana alam dengan membuat Protap penanggulangan bencana sesuai kondisi potensi bencana di wilaya masing masing.

“Dalam menyikapi penyebaran Virus-19 yang terus mengalami peningkatan sejak bulan Desember 2021 lalu, Maka diharapkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin,” kata Pangdam dalam amanat tertulisnya, yang dibacakan oleh Kasdim.

Selain itu, Pangdam berpesan agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) serta 3T (Testing, Tracking dan Treadment) Guna mencegah penyebaran lebih lanjut. (Mahmud Rahim)

Editor: A2W

Komentar