oleh

Kasi Datum Kejari Wajo Dipromosi Jadi Kasi Pidsus Kejari Sidrap

SENGKANG, REFORTASE.com – Rotasi pergeseran pajabat lingkup Kejaksaan Negeri (Kejari) Sengkang Kabupaten Wajo kembali bergulir, kali ini
Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Wajo Abdurrahim, SH sebagai Pejabat Lama kepada pejabat baru Ardiansyah, SH.

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo Eman Sulaeman SH.,MH yang memimpin lansung dan melantik dan melakukan serah terima jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan
Negeri Wajo Abdurrahim, SH sebagai Pejabat Lama kepada Ardiansyah, SH sebagai pejabat baru yang diikuti oleh seluruh pegawai dan IAD Daerah Wajo.

Selain itu pejabat lama Kasi Datum, Abdul Rahim mendapatkan promosi baru jabatan dan mendapatkan kepercayaan untuk posis sebagai Kasi Pidsus Kejari Sidrap.

Kepala Kejaksaan Negeri Wajo, Eman Sulaeman dalam amanatnya mengucapkan selamat dan sukses kepada Abdurrahim, SH sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Sidenreng Rappang dan selamat bergabung kepada Ardiansyah, SH sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Wajo.

“Kami ucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada pejabat baru dan juga selamat bekerja pad pejabat lama di Sidrap dan semoga jabatan dan amanah ini bisa dijalankan dengan sebaik baiknya dan bekerja profesional”.Ucap Eman Sulaeman. (Erw)

Editor: NRW


Komentar