oleh

Kasrem 142/Tatag : Jangan sakiti hati Rakyat, bantu dalam kesulitannya

MAMASA, REFORTASE.com – Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf Yusuf Sampetoding didampingi Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Andrea Giaty Yusuf Sampetoding kunjungan kerja ke Kodim 1428/Mamasa disambut Dandim 1428/Mamasa Letkol Inf. Stevi Palapa, S.Pd bersama Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Dim 1428 Mamasa serta seluruh Personel Kodim 1428/Mamasa beserta Persit. Kamis ( 3/06/21 )

Pengalungan sarung Mamasa dan pemberian hand bouquet mewarnai prosesi kunjungan Kasrem di Mamasa yang memiliki motto ” Mesakada dipotuo, pantan kada dopomateā€

Dihadapan personel Kodim 1428/Mamasa beserta Persit, Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf Yusuf Sampetoding, S.I.P menekankan kepada seluruh personel selaku Komando kewilayahan yang senantiasa hadir ditengah tengah masyarakat agar tetap menjaga etika dan norma – norma yang ada didalam masyarakat itu sendiri, hindari menyakiti hati masyarakat dan arogan sektoral, bantu dalam menyelesaikan setiap kesulitannya.

” Kalian adalah Prajurit, pegang teguh disiplin hindari pelanggaran sekecil apapun dan tidak ada satupun Prajurit yang bentrok dengan rakyat ” Ucap Kasrem 142/Tatag

Ditekankan pula, bahwa selaku Babinsa setiap saat harus berada diwilayah binaannya, jalin komunikasi yang baik seluruh warga yang ada diwilayah, sehingga terjadi hubungan emosional yang sangat erat antara Babinsa dengan masyarakat diwilayahnya.

Selain tugas dan tanggungjawab selaku aparat Komando Kewilayahan, namun yang paling penting tetap menjaga kerukunan dalam Keluarga, beri perhatian dan pendidikan yang baik kepada Putra – Putri karena mereka merupakan kebanggaan keluarga.

” Ciptakan suasana aman dan damai serta harmonis dalam rumah tangga, rumah kalian adalah Syurga dan keluarga kalian adalah obat yang paling mujarab yang tidak dapat diperoleh dari orang lain, atau bahkan dibeli ” ungkap Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding

Diakhir arahannya, Kasrem menghimbau kepada seluruh personel dan keluarganya agar bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya dengan berita – berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, jangan posting hal – hal yang negatif, manfaatkan media sosial untuk kepentingan yang positif. Tutup Kasrem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W

Komentar