oleh

Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Lokasi Pra TMMD ke 111

BONE, REFORTASE.com – Pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone yang berlokasi di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, mencerminkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, terlihat kerja sama bahu membahu antara TNI dengan masyarakat dalam merintis jalan di lokasi TMMD ke 111. Sabtu(12/06/2021).

Menurut Danki Satgas TMMD 111, Kapten Inf Muldin TMMD ini merupakan program dari komando atas sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap daerah daerah tertinggal, yang sulit untuk di jangkau karna tidak adanya jalan yang memadai, sehingga melalui program TMMD ini maka kita bangun jalan yang bisa menghubungkan antar desa, ungkapnya.

Kapten Inf Muldin, juga mengatakan bahwa kontribusi warga yang ikut berjibaku bersama Satgas TMMD 111 dalam membantu pekerjaan, telah menjadi spirit baru untuk terus melestarikan semangat gotong royong sehingga dapat terwariskan kepada generasi berikutnya.

“Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi partisipasi dan semangat kerja masyarakat yang tentunya ini merupakan potret kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menyukseskan TMMD ke 111 Kodim 1407/Bone agar target pekerjaan tepat waktu sesuai yang direncanakan” tutupnya. (slm)

Editor : A2W

Komentar