oleh

Kembali Terulang,”Bayar Mahal” Warung Sederhana di Pangkep di Buat Viral

PANGKEP, Refortase.com – Salah satu warung makan di kota Pangkep, Sulsel kembali viral di medsos.

Seorang konsumenya baru-baru ini membagikan pengalaman saat mampir di sebuah rumah makan yang terbilang sederhana di Pangkep.

Dia mengungkap rasa kesal karena harga makanan di tempat tersebut cenderung lebih mahal. Melalui akun Facebook pribadinya, ia mengungkap pengalamannya makan di warung itu. Rabu, 12 juli 2022.

“Makan di Warung ini di Pangkep Makan Ikan 2 Cepak sedang air mineral 4 yang sedang di tarif Rp.380.000, buat yg mau makan tanya tanya dulu kalau Bawak uang pas pasan,” tulis Yadi S S pada akun facebooknya.

Yadi yang dihubungi membenarkan kejadian itu. dia menjelaskan awalnya dia masuk bersama empat orang keluarganya di bantu oleh penjaga warung. kemudian penjaga warung bergegas menggeser bemor yang ada di depan warung agar tidak menghalangi Parkiran mobil.

Setelah Masuk, Yadi bersama keluarganya pesan dua ikan bakar cepa, Dua sop Kuah, dan Empat Nasi dan satu bakul buat tambahan nasi dan empat air mineral.

Setelah selesai makan, konsumen tersebut langsung kaget mendengar harga yang disebutkan oleh penjaga warung. Bahkan kata Yadi panggilan keseharian Supriyadi itu kembali mengulangi tanya harganya.

“sampai saya ulangi harga makanya berapa, jawabnya masih tetap sama yaitu Rp380.000. kok bisa mahal amat iya katanya begitu. krn uang yang di bawa yadi tidak cukup, akhirnya minta tambahan ke Mertua. krn Yadi ngak menyangka harganya bisa menghampiri Rp400.000.

Pada status yang dibagikan pemilik akun Facebook Yadi S S itu mendapat 1. 544 komentar dan 4.307 kali di bagikan.

banyak komentar miring terkait warung-warung sederhana yang di Pangkep. ada yang berkomentar juga pernah mengalami hal yang sama.

Seperti yang ditulis di kolom Komentar Anwar Jamal anwar mengungkapkan dirinya pernah mengalami hal demikian. namun dirinya tidak banyak mempersoalkan, katanya makanan tersebut sudah masuk dalam perut. “Saya juga pernah jadi korban di sini, miris kalkulator rusak dia pake cuma saya diam soalnya anu sudah masuk mi di dalam perut,” tulis Anwar jamala Anwar.

Hingga berita ini diturungkan, belum ada konfirmasi dari pihak warung.

Penulis : Adhy

Komentar