oleh

Komisi I Minta Dinas Perizinan Maksimalkan IMB

Refortase.com, SENGKANG — Salah satu anggota Komisi I DPRD Kabupaten Wajo meminta pihak pemkab dalam hal ini Dinas Pelayanan Penanaman Modal dan Pelayanan Izin Satu Pintu Terpadu untuk segera memaksimalkan dan mengoptimalkan soal Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Pasalnya, persoalan IMB di Kabupaten Wajo terkesan tidak berjalan maksimal dan sulit untuk mencapai target capain PAD yang diberikan didinas tersebut .

Andi Syamsu Alam Sos mengungkapkan persoalan IMB tidak maksimal. Buktinya, sejumlah bangunan ditemukan belum memilki IMB.

“Untuk itu, DPRD Wajo dalam hal Komisi I DPRD Wajo berharap ke Bupati Wajo untuk menekan dinas Perizinan untuk lebih memaksimalkan persoalan IMB agar capaian PAD dapat berjalan dengan maksimal,” harap Syamsu Alam pada awak media.

Syamsu Alam mengaku, persoalan IMB rencananya akan di bawa ke rapat paripurna untuk dibahas lebih lanjut. Selain itu, Persoalan rangkap jabatan pada kepala OPD pada dinas tersebut juga tentu mengurangi pelayanan yang maksimal.

Andi bau manussa yang juga kepala OPD pada dinas terkait dihubungi belum berhasil mendapatkan jawaban dan begitupun juga dengan saat dihubungi melalui telepon selulernya juga belum mendapatkan jawaban sama sekali begitu juga dengan sms chat yang dikirimkan ke telpon selulernya belum mendapatkan jawaban.

Penulis : Tim Sarkodes
Editor : Adhy

Komentar