oleh

Koruptor Pajak Pare-Pare di Eksekusi di Tenda Pengungsian Korban Gempa Mamuju

MAMUJU, Refortase.com – Terdakwa Kasus Korupsi Kantor Pajak Pratama Kota Parepapare, Mubassir ditangkap di tenda pengungsian Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat pada Kamis (28/1/2021).

Dikutif di Kompas.com, Kejaksaan Kota Parepare, Sulawesi Selatan dibantu Kejaksaan Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat menangkap seorang pengungsi yang merupakan terdakwa korupsi.

Mubassir ditangkap jaksa dalam tenda pengungsian. Ia juga merupakan korban gempa di Mamuju dan pengungsi di tenda pengungsian kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Saat ditangkap terdakwa tengah beristirahat dalam tenda pengungsian kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

“Pada hari ini kita tangkap DPO terpidana kasus korupsi berkat kerja sama dengan Kejaksaan Parepare dan Mamuju,” ujar Primabudi PLT Kejari Parepare

“Berhubung karena tidak ada fasilitas apa-apa. Selama pelarian saya pernah ke Kendari…” ujar Mubassir

Mubassir merupakan terdakwa kasus korupsi Kantor Pajak Pratama Kota Parepapare, Sulawesi Selatan yang menjadi DPO Kejaksaan karena kabur pada tahun 2010 silam.

Ia didakwa melakukan tindak pidana korupsi dan dijatuhui hukuman 1 tahun penjara. Namun, ia kabur dan bersembunyi di Jalan Abdul Syakur, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Komentar