oleh

Lurah Arawa Bersama Tomas Bagikan Disinfektan

SIDRAP, Refortase.com – Guna mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan watangpulu, khususnya di Kelurahan Arawa, Lurah Arawa, Babar Akkas SE bersama salah satu tokoh masyarakat, Agus Syamsuddin membagikan Disinfektan ke Masjid dan mushollah di wilayah Kelurahan Arawa. Selasa (13/4/2021).

Selain membagikan di Masjid, lurah Arawa juga membagikan kepada warganya yang membutuhkan. “Kita juga membagikan ke warga yang membutuhkan,” kata Babar dibenarkan Agus.

Selain membagikan Disinfektan, Lurah Arawa bersama Agus Syamsuddin yang juga tokoh masyarakat di wilayah kelurahan Arawa juga bakal membagikan bahan pokok terhadap warganya yang masuk kategori ekonomi lemah.

“Pembelian barang tersebut merupakan dana pribadi. Kegiatan itu merupakan salah satu langkah lurah membantu pemerintah memutus matai rantai covid-19,” katanya.

Saat ditemui di Kantornya Lurah Arawa, Babar Akkas mengaku semenjak Pandemi COVID-19 semakin masif menyebar, perekonomian masyarakat menjadi lesu.

Keadaan ini sebut Babar menyebabkan perputaran ekonomi masyarakat menjadi terhambat dan berdampak pada masyarakat yang kesulitan untuk mencari penghasilan.

Melihat hal itu, Lurah Arawa bersama Tokoh Masyarakat kembali bergerak untuk merespon permasalahan itu dengan membagikan Disinfektan dan kebutuhan pokok

Penulis : Adhy

Komentar