oleh

Lurah Arawa Giat Silahturrahmi

SIDRAP, Refortase.com – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Lurah Arawa silahturrahmi dengan Sejumlah Kepala Desa. Salah satunya Kepala Desa Buae Ir H Laupe Umar. Rabu ( 30/6).

Lurah Arawa Babar Akkas SE mengatakan tujuan dilakukan silahturrahmi itu dalam rangka terwujudnya sinergitas dan komunikasi pada wilayah perbatasan.

“Maksudnya, Lokasi Kelurahan Arawa itu terdapat dua Desa yang bertetangga. Yakni Desa Buae dan Lainungan,” Ujar Babar di Kantor Desa Buae.

Babar mengaku, Sebelumnya Kepala Desa Lainungan, Andi Haruna juga silahturrahmi denganya di Kantor Lurah Arawa. Selasa (29/6).

Kepala Desa Lainungan Andi Haruna (Kanan) bersama Staf Desa Lainungan (Tengah) serta Lurah Arawa, Babar Akkas (Kiri) saat berdiskusi di Kantor Lurah Arawa, Selasa (29/6)

Kata Babar untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Kepala Desa dan Lurah harus menjalin komunikasi yang baik untuk pengembangan wilayah.

Sementara Kepala Desa Buae Ir H Laupe Umar berterimah kasih atas kunjungan Lurah Arawa. H Laupe mengaku hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara Lurah dan Kepala Desa sehingga dengan komunikasi yang selalu terjalin bisa menjadi contoh daerah lain dalam menjaga dan mengembangkan wilayah masing-masing.

Penulis : Narwadi
Editor : Uchy

Komentar