oleh

Lurah Arawa Pantau Tarwih Perdana

SIDRAP, Refortase.com – Memasuki bulan Ramadhan, pastilah ada salat Tarawih. Untuk pelaksanaan tarawih dimalam pertama, Lurah Arawa Babar Akkas SE melakukan pemantauan di sejumlah Masjid dan mushollah yang ada diwilayah kerjanya.

Hal itu terlihat saat Lurah Arawa, Babar Akkas melakukan pemantauan di Masjid Taqwa Bojoe, di jln jenderal Sudirman, kelurahan Arawa, kecamatan Watangpulu, Sidrap.

Babar mengaku pelaksanaan tarawih di sejumlah masjid diwilayahnya berjalan lancar dengan mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan arahan Bupati Sidrap H Dollah Mando.

Untuk itu, Lurah Arawa terus menghimbau agar masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Babar, semua upaya yang dilakukan itu sebagai salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kalurahan Arawa terhadap warganya agar terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19.

Sementara salah satu Dewan Hadat tinggi Addatuan sidenreng ke xxv dan juga pemerhati adat budaya kabupaten Sidrap, Andi Kute mengapresiasi kegiatan lurah Arawa yang selalu antusias turun memantau ketertiban keamanan. Agar jamaah ummat islam beribadah dengan khusuk.

Penulis : Narwadi

Komentar