oleh

Lurah Arawa Perkuat Silaturrahmi

SIDRAP, Refortase.com — Salah satu lurah di Kabupaten Sidrap paling rajin bersilaturahmi ke tempat warganya, maka salah satunya adalah Lurah Arawa, Sidrap. Lurah Arawa, Babar memang kerap kelihatan bersama warganya, apalagi saat warga menggelar acara. Maka, Babar tak pernah lupa untuk mendatanginya.

Kali ini, Babar Bersilaturrahmi dengan Orang Nomor satu di Di Makodim 1420 Sidrap. Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat, yang didampingi Komandan Koramil (Danramil) 1420-04/Watang Pulu, Lettu Inf Abdul Rajab, di rumah makan Anugerah, Jalan Poros Pare-Sidrap, Kel. Bangkai, Kec. Watang Pulu, Kab. Sidrap, Sulsel. Rabu (10/02/2021), siang tadi.

Babar SE mengungkapkan kunjunganya itu dalam rangka sharing mengenai bagaimana di Kelurahan Arawa bisa aman dan tetap kondusif.

Terima kasih kepada bapak Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dan Danramil 1420-04/Watang Pulu yang telah meluangkan waktunya untuk bertemu di tempat ini.”kata Babar.

“Kami berharap Dandim 1420 Sidrap tetap bersinerji dengan pemerintah Kelurahan Arawa agar kiranya stabilitas keamanan di wilayah kami tetap selalu aman dan kondusif.”ucap Ketua ALuS (Asosiasi Lurah Sidrap ) ini.

Disinggung terkait sering didapati bersama warga di lapangan, babar mengaku Kehadiran seorang lurah di tengah-tengah masyarakatnya dapat memberikan motivasi dan warna tersendiri.

Penulis : Adhy

Komentar