oleh

Luwu Utara Hadirkan Pemerintahan Bebas KKN

MAKASSAR, Refortase.com – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani sangat mendukung upaya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi di Indonesia.

Hal itu disampaikan Indah Puti Indriani saat menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah (Rakorwasda) Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kerjasama antara KPK dan Kejati Sulselbar. Rabu (23/10/2019), di Four Point by Sheraton, Makassar.

“Kita harus berdiri tegak mendukung setiap upaya KPK yang sangat concern dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi di Indonesia,” kata Bupati Indah Putri Indriani. Ia pun berharap seluruh Perangkat Daerah di Luwu Utara untuk mendukung upaya KPK tersebut.

Menurut Indah, setiap perangkat daerah hingga ke desa harus transparan dalam mengelolah setiap kegiatan guna mendorong komitmen kerja sama dengan KPK tersebut. Untuk itu, ia berkomitmen menghadirkan pemerintahan yang bebas korupsi di Kabupaten Luwu Utara.

Sekedar diketahui, hadir dalam Rakorwasda, Gubernur Sulsel, Wagub Sulsel, Kapolda Sulsel, Kajati Sulselbar, Inspektur Mendagri, Korsupgah KPK Wilayah VIII Sulawesi, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), dan Inspektorat Provinsi Sulsel, serta seluruh Kepala Daerah se-Sulsel.

Penulis : Adhy

Komentar