oleh

Mahasiswa Asal Soppeng di Temukan Meninggal di Kamar Kost

SIDRAP, Refortase.com — Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Kabupaten Sidrap ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Andi Abu Bakar, Kecamatan Maritenggae. Belakangan diketahui, mahasiswa tersebut bernama Arif Harun (18) warga Cenrana, Kelurahan Salokaraja, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

Paur Humas Polres Sidrap, Ipda Huser membenarkan adanya penemuan mayat yang merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta Sidrap. “Tadi malam, korban ditemukan sudah meninggal sekitar pukul 20.30 Wita,” kata Ipda Huser saat dikonfirmasi, Jumat 11 September.

Huser menyebutkan, sebelum ditemukan, orang tua korban menghubungi anaknya itu pada pukul 20.25 Wita. Namun tak ada jawaban. Curiga dengan kondisi anaknya, kata Huser, orang tua korban lalu meminta bantuan teman korban untuk mencari tahu keberadaannya. “Sesampainya di rumah kos korban, ternyata pintu kamarnya terkunci dari dalam. Sehingga, teman korban lalu mengintip lewat jendela dan melihat korban dalam kondisi tertelungkup,” ungkapnya.

Melihat kondisi korban, lanjut Huser, teman korban kemudian memanggil pemilik rumah kos untuk membuka pintu kamar yang ditinggali korban. Dan ternyata korban sudah tidak bernyawa. Kepolisian yang menerima laporan, dipimpin Kanit Binkamsa Polres Sidrap Iptu Baharuddin Bakri mengevakuasi korban.

Petugas kepolisian lalu membawa korban ke RSUD Nene Mallomo Sidrap untuk diperiksa secara medis. Sementara dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Polisi masih mendalami tewasnya mahasiswa.

Komentar