oleh

Masjid Kurir Langit berangkatkan 4 Armada Bawa Bantuan ke Mamuju Sulbar

BARRU, Refortase.com – Masjid Modern Kurir Langit Barru, kembali memberangkatkan 4 Armada membawa bantuan bagi para korban gempa bumi, di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat, pada Sabtu malam 16 Januari, sekira pukul 22:30 Wita.

Presiden Masjid Kurir Langit Barru, A. Muhammad Nur Syahid M., mengatakan, pemberangkatan kali ini, Masjid Modern Kurir Langit berkolaborasi dengan Amalsholeh.com, Masjid Al Gazali Gorontalo dan Barru Adventure Scooterist. Armada kita ini membawa bantuan berupa obat-obatan, beras, makanan, minuman dan perlengkapan bayi.

“Sabtu kira kira pukul 22:30 Wita., dengan kondisi hujan 4 unit Armada berangkat ke lokasi bencana di daerah Mamuju Sulawesi Barat dan Alhamdulillah kurang lebih 10 jam berhasil tiba di lokasi bencana,” katanya melalui WhatsApp, pada Ahad (17/1).

Syahid menjelaskan, seluruh bantuan yang tiba dilokasi bencana langsung disalurkan oleh Relawan dengan menyisir para korban dari satu titik ke titik lainnya.

“Mohon doanya untuk seluruh Tim yang terlibat. InsyaAllah pemberangkatan selanjutnya kita ikhtiarkan sepuluh ribu bungkus susu untuk bayi korban bencana Sulbar,” harapnya. (Mahmud Rahim)

Editor: A2W

Komentar