oleh

Mayat Perempuan Ditemukan Meninggal di Tempat Tidur, Keluarga Menduga Tersengat Listrik

MAKASSAR, Refortase.com – Risma Niswati (49) ditemukan tewas dalam kamar rumah di Jalan Bayam, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Jumat (2/10/2020) malam. Sontak penemuan mayat ini, menggegerkan warga sekitar. Saat ditemukan, kondisi badan korban sudah berwarna kehitaman.

Aparat kepolisian dari Inafis Polrestabes Makassar bersama Dokpol Polda Sulsel saat melakukan olah TKP meminta pihak keluarga bersabar menunggu hasil otopsi.

Penemuan mayat ini diawali dari kecurigaan paman karena korban tak aktif lagi di grup media sosial keluaga. Tante korban, Niar menyebut, korbab terakhir kali terlihta oleh tetangga Jum’at (2/10/2020) malam saat keluar mencari makan.

“Kemungkinan korban tewas kesetrum listrik. Namun, kami menyerahkan semua ke pihak kepolisian untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Kapolsek Bontoala, Kompol Andriany Lilikay mengatakan, hingga saat ini belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Polisi masih menunggu hasi penyelidikan Tim Inafis Polrestabes Makassar dan Dokpol Polda Sulsel.

“Kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban,” katanya.

Saat ini, TKP penemuan mayat untuk sementara diberi garis polisi. Jenazah korban juga dievakuasi ke RS Bhayangkara Makassar untuk diautopsi

Penulis : Adhy

Komentar