oleh

Melalui Program TMMD Ke 111 TA. 2021 Dapat Meningkatkan Kesejahtraan Masyarakat.

BONE, REFORTASE.com – Bahwa Visi pemerintah dalam program TMMD ini yaitu “Terwujudnya Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian, Berlandaskan Gotong royong”. Implementasi budaya gotong royong ini telah, mengakar di Negara kita, melalui semangat kebersamaan, persaudaraan dan kesatuan untuk bersama-sama serta bersatu padu membangun daerahnya masing-masing.

Semoga dapat semakin di rasakan manfaatnya oleh masyarakat yang ada sekitar wilayah Kecematan Libureng desa baringeng dan desa dompo khususnya dan Kabupaten Bone umumnya, “ujar DanSSK

Kegiatan yang berlangsung saat ini telah menunjukkan semangat dan sinergitas dengan masyarakat serta pihak yang terkait dalam pelaksanaan program TMMD ini, terlihat juga kekompakan para pekerja bersama sama membersihkan serta meratakan jalan yang telah dirintis.

kami sangat mengapresiasi semangat kerja sama serta loyalitas tim yang saat ini berada dilapangan, saat ini cuaca tak menentu akan tetapi itu tak akan menurunkan moril serta menjadikan alasan untuk tidak bekerja. ” tambahnya di Lokasi TMMD. (slm)

Editor : A2W

Komentar