oleh

Menjaga Kebugaran Fisik, Yonif 721/Mks Gelar Lari Puluhan Km

PINRANG, Refortase.com – Untuk menjaga fisik tetap prima, Prajurit Yonif 721/Mks Pinrang melaksanakan pembinaan fisik di tengah aktivitas kedinasan.

Hal itu dilakukan pada badan yang sehat adalah tuntutan setiap personel TNI, untuk memiliki fisik yang prima guna melakukan aktivitas dan tugas pokok sehari-hari, Sabtu (6/3).

Komandan Batalyon Infanteri 721/MKS, Mayor Inf Andika Ari Prihantoro mengatakan, kegiatan lari yang berjarak hingga puluhan Km tersebut merupakan salah satu program pembinaan satuan yang harus dilaksanakan guna membina fisik serta menjaga kondisi badan agar tetap sehat, bugar dan siap untuk melaksanakan tugas-tugas Satuan.

Lanjut Andika menjelaskan pembinaan fisik setiap prajurit harus di laksanakan dengan penuh semangat guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh ditambah di masa Pandemi ini COVID-19 ini kita harus menjaga antibody kita dengan rutin berolah raga.

Hal yang sama dikatakan Plh Pasi Intel Letda Inf Jumran usai melakukan aktifitas Mengaku kondisi fisik yang sehat dan prima merupakan syarat wajib yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit TNI. Untuk mencapai semua itu kita harus tetap berlatih fisik salah satunya dengan berolahraga,” kata Jumran.

Sekedari diketahui, setelah melakukan kegiatan Lari 11 km, prajurit Yonif 721 Mks melaksanakan pemeberisahan di sekitar gerbang guna menjaga kebersihan sebagai ciri dan menggambarkan kebersihan satuan 721/Mks.

Editor : Adhy
Sumber : Yonif 721/Mks

Komentar