oleh

Niat membantu, Pimpinan Perusahaan Newskritis Malah Lapor Polisi

GOWA, Refortase.com – Entah apa maksud seorang perempuan yang diketahui bernama Mince Anna (50) warga Tanjung Makassar yang nekat menuding pimpinan perusahaan Newskritis.info Asriani meggelapkan dana berkisar 80 juta.

Kejadian itu berawal ketika Mince Anna menyalurkan Baju Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) tahun 2017 lalu di setiap sekolah. Namun, pembayaran Baju UKS tersebut tersendat.

Menurut Asriani melalui via selulernya, Mince Anna meminta bantuan kepada terlapor (Asriani-red). Awalnya, lanjut Asriani menjelaskan bahwa Pelapor beberapa kali mendatangi Kantor redaksi Newskeritis.info untuk meminta dibantu ditagihkan dana baju UKS di sekolah.

Merasa kasihan, Asriani mencoba membantunya dengan cara mendatangi kepala sekolah untuk mencarikan solusi. Setelah berhasil ditagihkan dananya, warga Cina itu malah melaporkan Asriani ke pihak kepolisian dengan tuduhan Penipuan dan penggelapan dengan laporan Polisi nomor : LP/B/412/v/2020/SPKT RES Gowa tanggal 15 Mei 2020 tentang tindak pidana penipuan yang di laporkan oleh saudari MINCE ANNA.

Asriani yang didampingi suaminya, Najmuddin terus membantah keras tudingan Warga Cina itu. Kata dia, Mince Anna telah memberikan keterangan palsu di pihak kepolisian.

Dan, pihak terlapor tidak terima tudingan Mince. Dan kata dia, terlapor juga bakal melaporkan Mince di pihak kepolisian.

“Kami tidak terima tudingan Mine itu. Kami juga akan melapor balik ibu mince di pihak Kepolisian,” tutup Najmuddin.

Penulis : Adhy

Komentar