oleh

Operasi Yustisi Kembali Di Gelar Babinsa Koramil 21/Palakka

BONE, REFORTASE.com – Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan Pemerintah semenjak munculnya pandemi covid-19, yang bertujuan untuk menjaga agar masyarakat terhindar dari wabah tersebut, namun sering kita temui adanya warga masyarakat yang kadang kala bahkan sering melupakan himbauan pemerintah tersebu.tutur Kopda Hamri.

Disinilah peran aktif Babinsa sangat diperlukan untuk memberikan edukasi yang mengena bagi warga masyarakat untuk mematuhi peraturan yang telah ditetapkan pemerintah. Babinsa Koramil 21/Palakka, Kodim 1407/Bone Kopda Hamri yang melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi rutin diwilayah Desa binaan di Desa Lemo Ape, Jumat (28/05/2021).

Pelaksanaan penertiban protokol Kesehatan kali ini, dilaksanakan di Desa binaan, Pelaksanaan Operasi Yustisi yang mulai dilaksanakan rutin pada waktu aktivitas warga pada saat bepergian.Penertiban dan sosialisasi kepada warga yang tidak memakai masker, dan juga memberikan pemahaman yang benar kepada warga akan arti pentingnya untuk melaksanakan Protokoler Kesehatan Covid-19.

Selama pelaksanaan kegiatan, tampak beberapa warga yang terjaring dalam operasi tersebut mendapatkan sosialisasi dan pemahaman yang disampaikan oleh Babinsa dan memasangkan masker kepada warga masyarakat yang belum mengunakan masker. (slm)

Editor : A2W

Komentar