oleh

Pastikan Malam Takbiran Aman Dan Kondusif, Danramil 19/Kahu Pimpin Apel Gabungan

BONE, REFORTASE.com – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kahu. Danramil 1407-19/Kahu Kapten Inf. Muldin pimpin langsung Apel Gabungan dalam rangka siaga antisipasi malam takbiran perayaan Idul Fitri 1442 H di Kec. Kahu, dilaksanakan di halaman Makoramil 19/Kahu, Jl. Andi Page, Kel. Palattae, Kab. Bone. Rabu(12/5/2021).

Dalam kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Camat Kahu Andi Rahmat Musrya S.STP, Kapolsek Kahu Iptu Andi Haeruddin, Wakapolsek Kahu Iptu Muh. Amin, Lurah Palattae Muhammad Akis A.Md serta para Babinsa Koramil dan Anggota Polsek Kahu.

Danramil 19/Kahu Kapten Inf. Muldin menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kebaikan dan kemurahan yang kita terima dalam kehidupan ini, sehingga kita dapat berkumpul pada pelaksanaan Apel Gabungan dalam rangka siaga antisipasi malam takbiran perayaan Idul Fitri 1442 H.

Apel gabungan tersebut dilaksanakan dengan patroli keliling dan melaksanakan pengamanan di 5( Lima ) titik rawan, salah satunya yang biasa di jadikan arena balapan liar seputaran wilayah Kecamatan Kahu, serta antisipasi takbiran keliling,” ucap Danramil.

“Kegiatan takbiran kali ini telah dilarang oleh pemerintah karena ditengah pandemi Covid-19 dan juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kahu, kita tetap utamakan kesehatan dan keselamatan serta perbanyak berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita selalu dalam lindungan-Nya, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tambahnya.

Kegiatan apel berjalan lancar dan kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutup Danramil. (slm)

Editor : A2W

Komentar