oleh

Pastikan Pembelajaran Tatap Muka SMPN 2 Patimpeng Sesuai Prokes, Babinsa Kahu Turut Mengawasi

BONE, REFORTASE.com – Demi memastikan masing-masing sekolah yang melaksanakan uji coba pembelajaran tatap muka di Kecamatan Patimpeng mematuhi protokol kesehatan, tim satgas Covid-19 (Tracer 19) bersama Babinsa Kormil 19/ Kahu Kodim 1407/ Bone Sertu Hardamus dan Polsek Patimpeng Bripka Asriadi yang juga selaku Tim Tracer Covid-19, Kec. Patimpeng, Kab. Bone. Sabtu(22/05/2021).

Babinsa Koramil 19/Kahu Sertu Hardamus, selaku tim satgas Covid-19 (Tracer 19) saat melakukan monitoring di Smp Neg. 2 Patimpeng, menyampaikan bahwa intinya monitoring kali ini dilaksanakan untuk melihat apakah pendidikan tatap muka di Kecamatan Patimpeng sudah benar-benar mentaati protokol kesehatan atau belum. “Kalau protokol kesehatan itu ditaati maka kita sangat mengapresiasi tentunya kepada kepala Sekolah Smp Neg. 2 Patimpeng serta kepada bapak/ibu guru dan kepada anak-anak didik serta semuanya yang terlibat di sekolah ini,” ungkapnya.

Adapun untuk hasil dari monitoring sendiri, dijelaskan Sertu Hardamus bahwa secara umum pelaksanaanya sudah baik, hanya saja ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan lagi. “Hasilnya tadi di SMP Neg. 2 Patimpeng secara umum sudah baik, hanya saja seperti yang sudah saya sampaikan tadi masih ada beberapa hal yang masih perlu ditingkatkan lagi dan lalu diawasi tata cara penggunaan masker,” jelasnya. (slm)

Editor : A2W

Komentar