oleh

Peduli Korban Bencana, MPC PP Sidrap Sebar Sembako

SIDRAP, Refortase.com – Sebagai wujud kepedulian atas terjadinya bencana yang melanda sejumlah kabupaten di sulawesi selatan, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap bersama TNI dan Polri menyalurkan bantuan paket sembako kepada korban bencana banjir.

Untuk sementara, MPC PP Sidrap menyalurkan bantuan paket sembako terhadap Warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sidrap.

Salah satunya, Warga Turungenge, Desa Polewali, Kecamatan Tellulimpoe, Sidrap. Sabtu ( 18/7). Sebelum menyerahkan bantuan tersebut, Pemuda Pancasila Terlebih dahulu melakukan penyuluhan hukum terhadap Kader Pemuda Pancasila di Gedung Masyarakat Kelurahan Amparita.

Selanjutnya dilakukan Musyawarah Kecamatan PAC PP Tellu Limpoe
dan dilanjutkan Rapat Kerja RKPP Srikandi Tellu Limpoe.

Saat penyerahan bantuan, Ketua MPC PP Sidrap, Andi Fasial Ranggong mengaku tujuan Pemuda Pancasila menyalurkan bantuan untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak bencana alam.

“Terus gelorakan rasa kepedulian untuk membantu sesama dalam situasi seperti saat ini,” ucap Andi Faisal.

Pimpinan Berbaju orange campu hitam itu juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan tetap memperhatikan tatanan hidup baru atau new normal terkait penyebaran Covid-19.

Sementara, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap, Andi Nirwan molo menambahkan, MPC PP Sidrap saat ini juga sementara melakukan Donasi untuk masyarakat Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

“Dalam waktu dekat ini, MPC PP Sidrap segera melakukan pendistribusian paket bantuan sembako untuk sodara-sodara kita di Masamba yang terdampak bencana Alam (banjir Bandang)

Penulis : Risky
Editor : Adhy

Komentar