oleh

Pembukaan TMMD ke-111 Kodim 1407 Bone Ditandai Penyerahan Alat Kerja Oleh Bupati

BONE, REFORTASE.com – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-111 kodim 1407 bone , secara resmi telah dibuka oleh Bupati Bone Drs. H. A. Fashar M. Padjalangi., M.Si., di aula Baruga katayarindani di Rujab bone Kab. Bone, Sulsel, Selasa (15/06/2021).

Peresmian pelaksanaan TMMD ke-111 kodim 1407 Bene di aula Baruga latayarindani ini, ditandai dengan penyerahan alat kerja secara simbolis dari Bupati Bone Drs. H. A. Fashar M. Padjalangi., M.Si., kepada kepada perwakilan Tim TMMD.

Didalam amanatnya, Bupati Bone menyampaikan bahwa TNI Manunggal Membangun Desa yang ke-111 tahun 2021 memiliki peran strategis dalam mempercepat akselerasi pembangunan desa yang juga merupakan karya bakti TNI untuk rakyat.

Bupati Bone Drs. H. A. Fashar M. Padjalangi menambahkan, bahwa atas nama masyarakat dan Pemerintah Daerah Kab. Bone khususnya masyarakat Kecamatan Dua boccoe mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak Danrem 141/Toddopuli dan bapak Dandim 1407/Bone atas pelaksanaan kegiatan TMMD ini di baringeng kec libureng.

“Semoga dan besar harapan kami dengan pelaksanaan kegiatan ini, akan terjalin kekerabatan TNI dan masyarakat dalam membangun Desa dan pelaksanaan tugas sehari-hari,” tandasnya. (slm)

Editor : A2W

Komentar