oleh

Pemkab Mateng Ikuti Rakor Kepala Daerah se-Indonesia

MATENG, Refortase.com – Dalam rangka Rapat Koordinasi Kepala Daerah Seluruh Indonesia, Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, Kapolres dan Dandim mengikuti Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden secara Virtual. Senin (17/5/21).

Kegiatan ini diawali dengan Laporan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, selanjutnya mendengarkan Pengarahan Presiden Jokowi kepada Kepala Daerah Seluruh Indonesia.

Presiden Jokowi menyampaikan bahwa Presiden menyampaikan rapat koordinasi oleh seluruh Kepala Daerah, dalam pasca lebaran seluruh masyarakat Republik Indonesia harus lebih berhati-hati karena akan ada kasus baru Covid-19, Adapun hasil survei dan jumlah pemudik sebesar 1.1% ( 1.4 Juta ) .

Pemulihan Ekonomi Indonesia memasuki tahun 2021 yakni, pada Tahun 2020 Quartal 1 positif naik hingga (2,97%) Quartal 2 (-5,32%) Quartal 3 (-3,49%) Quartal 4 (-2,19%) dan Quartal 1 pada tahun 2021 (-0,74%), Adapun target Quartal ke 2 tahun 2021 diatas 7% .

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Wakil Bupati Mamuju Tengah, Drs. H. Muh. Amin Jasa, MM, Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Tengah, H. Arsal Aras, SE., M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Tengah, H. Askary, S.Sos., M.Si, Perwira Penghubung, dan Perwakilan Kapolres Mamuju Tengah.

Penulis : ST
Editor : Adhy

Komentar