oleh

Pemkab Sidrap Terima Penghargaan Dari Kemenkeu RI

SIDRAP, Refortase.com — Pemerintah Kabupaten Sidrap menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan (Menkeu) Republik Indonesia. Penghargaan diberikan oleh menteri keuangan RI melalui Pelaksana Tugas Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Parepare, Nursia Manjang dan ditetima oleh Bupati Sidrap H Dollah Mando.

Menkeu RI mengganjar Penghargaan Kabupaten Sidrap atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan daerah dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Bupati Sidrap H Dollah Mando mengatakan, penghargaan WTP yang telah diraih tiga kali berturut-turut hendaknya memicu semangat jajaran Apartur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten sidrap.

Didampingi Wakil Bupati Sidrap H Mahmud Yusuf, H Dollah berharap, WTP tersebut tidak sekedar sebuah prestasi, tetapi adalah kewajiban bagi daerah dalam penyelenggaraan sistem keuangannya yang terbaik, sehingga tahun selanjutnya pengelolaan keuangan daerah semakin baik demi pembangunan Kabupaten Sidrap..

Hadir pada penyerahan penghargaan di ruang kerja Bupati Sidrap yakni Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andi Faisal B, Asisten Administrasi Umum, Andi Rahmat, Kepala BKAD, Nasruddin Waris, dan staf ahli, Patahangi Nurdin dan Nurkanaah.

Penulis : Adhy

Komentar