oleh

Pemuda Sidrap Siap Sukseskan Final Kejurnas Balap Motor Sirkuit Puncak Mario.

SIDRAP, Refortase.com – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Motor di Sirkuit Puncak Mario Rappang Sidrap tinggal dua hari lagi. Event bergensi itu dipercayakan kabupaten sidrap sebagai tuan rumah.

Seperti di kutip di akun media sosial ketua panitia Kejurnas Achmar Herullah mengaku pemuda sidrap mendorong dan siap mensukseskan Final Kejurnas Balap Motor Sirkuit Puncak Mario yang akan di helat Jumat (7-8) Desember 2019.

Ketua Panitia Penyelenggara achmar Herullah.M.AP. itu mengungkapkan siap menyukseskan dan memajukan Sidrap dalam dunia otomotif.

“mari kita bersama-sama menjadikan kabupaten Sidrap sebagai wisata otomotif”.

Disamping itu event kejurnas tersebut juga bekerjasama dengan pihak BPJS Ketenagakerjaan. “jadi mulai dari Panitia pelaksana dan Para Pembalap sudah kami lindungi dengan Jaminan kesehatan. Sehingga mereka tidak perlu khawatir lagi akan jaminan diri.

Kegiatan tersebut Lanajut Achmar menjelaskan juga didukung penuh oleh pemerintah kabupaten Sidrap dalam hal Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando,” Ungkap Achmar.

Sekedar diketahui, Motoprix kali ini akan dihadiri oleh para pembalap kejurnas yg akan memperebutkan posisi juara Umum (poin tertinggi) dan juga dimeriahkan oleh kelas pendukung yang mana para pembalap daerah dan luar kota.

Penulis : Uci
Editor : Adhy

Komentar