oleh

Penanda Tanganan Naska Berita Acara TMMD ke 111 Antara Pemda kab.Bone Dengan Kodim 1407/Bone

BONE – Sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta Pemerintah Pusat dan Daerah melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menjadi suatu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa seperti yang dilakukan oleh pemda kab.Bone dengan Dandim 1407/Bone pada nota kesepakatan.selasa(15-06-2021).

“Inilah bagian dari cara kita merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotongroyongan untuk mengatasi masalah-persoalan kebangsaan,” papar Bupati Bone acara pembukaan TMMD ke 111 kodim 1407/Bone ini.

Sejarah telah mencatat bahwa semangat kebersamaan, kegotongroyongan serta persatuan dan kesatuan merupakan senjata ampuh bangsa Indonesia dalam menghadapi segala permasalahan dan tantangan.
“Ini harus kita rawat dan jaga. Jangan sampai kapital sosial berharga ini luntur dan sirna tergerus oleh berbagai perbedaan yang ada. Karena sebenarnya berbeda itu biasa dan memang kodrat Sang Pencipta.
Beda itu indah,namun tidak terpisah. katanya.

Dengan adanya program TMMD ini kita mamfaatkan untuk menyambung talisilaturahmi dengan warga masyarakat lalu diarahkan untuk mendorong peningkatan ekonomi,mendorong dan mendampingi masyarakat desa agar berkreasi serta memantau untuk menggali dan mengoptimalkan potensi yang ada di desa. (slm)

Editor : A2W

Komentar