oleh

Pendaftaran P3K Mateng Sudah Tahap Pengajuan

MAMUJU TENGAH, Refortase.com – Pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Dalam tahap pengajuan.

Dengan jumlah Tujuh Ratus Lima (705) yang sudah tahap pengajuan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Mateng, dengan prioritas utama yakni tenaga Medis dan Guru.

Hal itu di paparkan Sekertaris Daerah (Sekda) Mateng H.Askary Anwar saat di jumpai di ruang kerjanya Rabu 2 Juni 2021 siang tadi.

Pada laman ini dirinya menjelaskan, Kita tinggal menunggu dari pusat, sebab usulan kita sudah sampai ke pusat dan disetujui. “Usulan kita sudah disetujui sebanyak 705 P3K jadi tinggal menunggu dari pusat”. Ujar dia

Lanjut dia, terkait persyaratan nantinya akan di sampaikan karena P3K itukan tenaga kontrak, termasuk Ijasah akan di Verifikasi. Imbuhhya

Sementara itu kata dia, mengingat kondisi kita di Daerah masih kekurangan tenaga medis dan guru, Olehnya itu kita prioritaskan hal itu.

Dirinya berharap dengan pertambahan Tenaga Kontrak tersebut kekurangan tenaga medis dan guru dapat teratasi secara bertahap, Harapnya. “Iya prioritas tenaga medis dan guru”, kuncinya.

Komentar