oleh

Penetapan Ca-Kades di Desa Sereang Berlangsung Khidmat

SIDRAP, Refortase.com – Tahapan Pemilihan Kepala desa di Kabupaten Sidrap sudah memasuki tahap penetapan calon kepala Desa. Seperti yang dilakukan di Desa Sereang. Kamis (7/11).

Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Sereang, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap menggelar Rapat Pleno Penetapan calon Kepala Desa periode 2019-2025. Acara tersebut berlangsung Khidmat.

Ketua P2KD Desa Sereang, Aras Tare membacakan Berita Acara penetapan bakal calon Kepala Desa. Dari enam bakal calon Kepala Desa, panitia pilkades hanya menetapkan Lima calon tetap di Desa Sereang, yakni Ukkas H Sulaemana (Incumbent), Muhammad Yahya (TNI), Muslimin (Mantan Kades Sereang), Sudirman Samad ( wajah baru) dan Andi Mattalattu Itje SE ( wajah baru).

Sementara itu, bakal calon yang gagal ditetapkan sebagai calon Kepala Desa, yakni Abd Rahman. Aras Tare menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pilkades 2019 ini.

Sementara Plt Desa Sereang, Patriadi menyebut bahwa Pilkades adalah ajang adu program yang bagus, untuk itu silahkan semua calon membuat program yang nanti disampaikan saat kampanye, dan tentunya diharapkan bisa merealisasikan program tersebut untuk kemajuan Desa Sereang yang di cintai bersama.

Penulis : Bahar

Komentar