oleh

Pengelola THM Saling Menuding

SIDRAP, Refortase.com – Tempat hiburan malam (THM) di Kabupaten Sidrap seolah-olah tidak menghiraukan jam operasional yang mereka sepakati bersama sebelumnya oleh Pemda.

Bahkan sejumlah pengusaha THM saling menyalahkan. dikutip di media infosiar.com, dua Cafe dituding beraktifitas hingga pukul 06.30 wita. kedua cafe tersebut yakni Surya dan Queen. Namun salah satu dari pengelola Cafe tersebut membantahnya beraktifitas hingga pagi hari.

Pihaknya hanya mengaku bahwa cafe lain lah yang kemungkinan beraktifitas hingga pagi hari. “telusuri meki pak semua Cafe disidrap. hampi rata-rata beroperasi hingga dini hari,” Ujar salah satu pengelola THM di Kecamatan Watangpulu, Sidrap.

Namun, saat media ini menelusuri, ternyata, hampir semua THM beraktifias hingga dini hari. Salah satu pengunjung cafe mengaku bahwa aktifitas THM itu puncaknya rata-rata pada pukul 00.00 wita sampai dini hari.

“disitumi puncaknya bos THM kalau sudah pukul 00.00 wita sampai dini hari. Kebanyakan Konsumen itu datang saat waktu pukul 00.00 wita,”kata salah satu konsument yang enggan meminta untuk dipublikasikan identitasnya.

pernyataan tersebut, tentunya sangat dikeluhkan masyarakat setempat, bahkan mereka mengaku berulang kali melihat para pengunjung keluar saat adzan Subuh.

Pengusaha THM seolah-olah menantang penegak perda untuk bertindak tegas. Memang selama ini belum pernah diberi tindakan tegas dari penegak perda di kabupaten Sidrap.

“Ini harus ditindak tegas, jangan dibiar, pemkab harus menunjukkan jika mereka berani menindak,” ujar H Ba’di (45) warga setempat kepada awak media.

Ia mengatakan warga tidak pernah melarang ada tempat usaha (cafe-red), namun kalau mau berbisnis itu jangan sampai melanggar aturan yang sudah diterapkan pemerintah.

“Apa lagi di sini pemukiman warga, dan hiburan malam identik dunia kemaksiatan, jangan sampai warga muak dan bertindak sendiri,” ujarnya.

Penulis : Adhy
Editor : Ucy

Komentar