oleh

Penyemprotan Disinfektan Di Masjid Di Dampingi Babinsa Lamuru

BONE, REFORTASE.com – Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Sertu Abidin bersama Sertu Amir Hamzah melaksanakan pendampingan penyemprotan disinfektan, dalam rangka mencegah Covid-19, bertempat di Masjid Al-Musyafirin Pising, Desa Mattampawalie, Kec. Lamuru, Kab. Bone. Kamis(20/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut, mendampingi penyemprotan oleh Tim dari kesehatan. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di sekitar Masjid secara bersama-sama.

Bersinergi bersama warga dan pengurus Masjid Al-Musyafirin Pising bersama-sama bergotong royong juga membersihkan lingkungan sekitar Masjid, kegiatan ini sebagai langkah peduli kebersihan guna mencegah penularan Covid-19.

Babinsa Sertu Abidin menuturkan, upaya pencegahan dari penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global. Kita bersihkan dan memberikan cairan disinfektan pada semua tempat sekitarnya, agar masyarakat yang akan menggunakan untuk beribadah dapat aman dan nyaman.

Adapun tempat-tempat yang dilakukan penyemprotan disinfektan dimulai dari halaman Masjid, tempat wudhu, WC, seluruh ruangan lantai Masjid Al-Musyafirin Pising, tuturnya. (slm)

Editor : A2W

Komentar