oleh

Personel Korem 142/Tatag hadiri apel gelar pasukan Siamasei

MAMUJU, REFORTASE.com – Personel Korem 142/Tatag ikuti apel gelar pasukan dalam rangka operasi keselamatan siamasei tahun 2021di Mapolda Sulbar dipimpin
Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno dengan tema “Melalui operasi keselamatan 2021 kita wujudkan kamseltibcar lantas yang mantap dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021” Senin ( 12/04/21 )

Selain personel Korem 142/Tatag yang terlibat dalam apel siamasei nampak pula terlihat dijajaran pejabat TNI dan Polri, Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding mewakili Danrem 142/Tatag dan Kasiops rem 142/Tatag Kolonel Inf. Rudi Setiawan, S.E.

Operasi kali ini menetapkan 10 prioritas dengan target, Tidak menggunakan Helm SNI, Tidak menggunakan sabuk keselamatan, Pengendara dibawah umur, Pengendara tidak memiliki SIM, Berkendara sambil menggunakan Hp, Berkendara melebihi batas kecepatan, Berkendara melawan arus, Berkendara dalam pengaruh alkohol, kendaraan tanpa TNKB yang sah dan pelanggaran odol ( oper dimention-over load ).

Penrem 142/Tatag,

Editor: A2W

Komentar