oleh

Personel Satgas Semangat Kejar Target Sasaran Kegiatan Pra TMMD Ke 111

BONE, REFORTASE.com – Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 1407/Bone sekarang ini masih terus berlangsung di desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone, Sulsel. Sabtu(12/06/2021).

Tim Satgas TMMD bersama masyarakat Baringeng terlihat sangat aktif dan penuh semangat di Pra TMMD menyelesaikan sebagian target sasaran fisik.

Meski hari libur, personil TNI bersama masyarakat tetap bekerja seperti biasa untuk menuntaskan pengerjaan sasaran fisik perintisan Jalan.

Di lansir yang telah di jelaskan oleh Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman S.H selaku Dansatgas TMMD, “Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini. Kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah sekalipun di hari libur, Hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik, karena sifatnya penugasan Semua pasukan yang tergabung dalam TMMD tetap bekerja normal.

“Di harapkan semua prajurit dapat memahami, dan tetap semangat dalam bekerja, terus bersinergi dengan semua masyarakat guna menyelesaikan sasaran fisik tepat waktu,” jelas Dan Satgas. (slm)

Editor : A2W

Komentar