oleh

Personil Makorem 141/Tp dan Balakrem Jajaran Korem 141/Tp, melaksanakan Upacara Bendera

Watampone – Personil Makorem 141/Tp dan Balakrem Jajaran Korem 141/Tp, melaksanakan Upacara Bendera. Danrem 141/Toddopuli (Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M) bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) bertempat di Makorem 141/Toddopuli Jl. Jendral Sudirman No.9 Kab. Bone. Selasa 17/05/2022.

Amanat KASAD yang dibacakan oleh Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M, mengatakan, “Saat ini kita masih dalam suasana Idul Fitri, Untuk itu saya selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan pribadi, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Mohon maaf lahir dan batin bagi segenap prajurit dan PNS TNI AD yang beragama Islam dan juga Selamat Hari Raya Waisak 2022 kepada yang merayakan. “Ucap Kasad.

Pada kesempatan upacara Ini, saya juga mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh prajurit dan PNS Angkatan Darat karena sebagai tugas yang diamanatkan oleh negara telah dapat kita laksanakan dengan baik. “Tuturnya.

Banyaknya prestasi yang telah diperbuat oleh para Prajurit kita. Baru-baru ini saya telah memberikan penghargaan kepada para prajurit yang telah melumpuhkan salah satu anggota KKB yang telah membunuh prajurit dan istrinya, sehingga kedua anaknya menjadi yatim piatu, penghargaan juga diberikan kepada kedua prajurit yang berhasil menggagalkan pembegalan yang dilakukan oleh 9 orang. “Tandasnya

Rasa bangga dan hormat saya untuk setiap prajurit yang berhasil melaksanakan tugasnya dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya. “Imbuhnya.

Bulan Mei Ini adalah bulan yang bersejarah, karena pada tanggal 20 Mei kita juga memperingati hari kebangkitan nasional yang menjadi pengingat akan tumbuhnya semangat Bangsa Indonesia. Menjadi titik awal dari semakin bangkitnya rasa nasionalisme dan cinta akan Indonesia. “Pungkasnya

Jadikan momen ini, sebagai penambah semangat kita dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanahkan oleh negara diantaranya dalam melakukan pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan pandemi covid 19, dan tugas-tugas perbantuan lainnya. “Jelasnya.

Dalam amanatnya Danrem 141/Tp, menambahkan bahwa dalam rangka mengapresiasi penghargaan dari pimpinan TNI -AD dengan berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam pelaksanaan tugas sehari hari sehingga kita semua dapat menekankan kepada seluruh Personel untuk tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan atau mencemarkan Satuan Khususnya Personel Makorem 141/Tp dan Jajarannya. “Ucapnya

Mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. “Tutup Danrem.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E., M.M., M. Sc., M.S.S. (Kasrem 141/Tp), Para Kasi Kasrem Korem 141/Tp, Para Dan/Kabalak Jajaran Korem 141/Tp, Para Pasi Korem 141/Tp, Para Kadisjan jajaran Korem 141/Tp, Para Personil Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp dan Jajaran balakrem 141/Tp. (Penrem 141/Tp)

Editor: A2W

Komentar