oleh

Pertandingan olahraga di Korem 142/Tatag semakin ketat

MAMUJU, REFORTASE.com – Pertandingan beberapa cabang olahraga yang diikuti oleh personel Korem 142/Tatag semakin ketat, dari sejak awal pembukaan pertandingan ini, personel Korem 142/Tatag sangat antusias mengikuti setiap laga pertandingan sampai hari ini yang menyisakan beberapa Tim yang akan bertanding untuk memperebutkan posisi diurutan pertama pada setiap cabang olahraga.

Seperti yang terlihat hari ini, Tim sepak takraw Staf Personel berhadapan dengan Tim sepak takraw Staf Teritorial. Senin ( 2 Agustus 2021 )

Diawal – awal pertandingan kedua tim sepak takraw ini terlihat seimbang dengan perolehan nilai 21 – 23 untuk staf Teritorial, namun setelah memasuki babak kedua tim Staf Personel unggul 21 – 17.

Babak ketiga kedua tim semakin berebut untuk mendapatkan poin demi poin agar dapat keluar sebagai pemenang.

Nampak terlihat tim Staf Teritorial yang diperkuat Kasiter Kolonel Arh. Sri Rusyono dengan menggunakan pakain warna hijau dengan mengikat kepala, mencoba menerobos pertahanan Tim Staf Personel, namun Staf Teritorial yang diperkuat oleh Kolonel Arh. Sri Rusyono dan Mayor Arh. Rosadi ini, harus mengakui keunggulan lawan yang berakhir dengan skor 15 – 7 untuk kemenangan Staf Personel Korem 142/Tatag.

Usai pertandingan Kasi Teritorial Kolonel Arh. Sri Rusyono, S.E mengatakan pertandingan olahraga yang diselenggarakan di Korem 142/Tatag selain untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas dimasa pandemi covid 19, namun yang tidak kalah pentingnya menjaga kebersamaan dan kekompakkan diantara seluruh Prajurit Korem 142/Tatag. Ucapnya singkat. (AH)

Komentar