oleh

Polemik Ambulance Desa di Wajo, KPPM Unjuk Rasa di Mapolda

MAKASSAR, Refortase.com – Koalisi Perjuangan Pemuda Mahasiswa (KPPM) menggelar aksi damai di Mapolda Sulsel. Tujuannya, meminta pihak kepolisian untuk serius mengusut kasus Ambulance Desa yang dialih fungsikan.

Muh Wamil selaku Jendral Lapangan dalam orasinya mengatakan Ambulance Desa harus segera di usut sebagaimana mekanisme-mekanisme yang berlaku.

“kami sudah mengumpulkan beberapa data awal yang menjadi acuan pihak kepolisian untuk mengusut kasus tersebut,” Ujar Wamil. Senin (16/11).

Bukan hanya melakukan Aksi Damai, KPPM juga menyerahkan beberapa alat bukti yang berdasarkan hasil temuanya itu di lapangan.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Ibrahim Tompo yang dihubungi terpisah mengaku bahwa jika memang ada data yg benar, sebaiknya dilaporkan secara resmi bukan degan unras yang hanya menyampaikan ekspresi dan jika resmi tentu Polda siap menindak lanjutinya.

“Harusnya KPPM melaporkan secara resmi, tidak perlu melakukan Unjuk rasa. Jika resmi, tentu pihak kepolisian akan menindaklanjutinya,” ujarnya singkat melalui pesan Whatsaap.

Penulis : Arw

Komentar