oleh

Polres Gelar Apel Kebangsaan Tiga Pilar

SENGKANG, REFORTASE.com – Dalam rangka untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Wajo untuk menciptakan situasi kondusif, pihak Polres Wajo menggelar kegiatan apel kebangsaan Tiga Pilar yang dilksanaka Kamis Tanggal 29 April 2021 sekitar pukul 08.00 Wita Bertempat Di Lapangan Upacara Polres Wajo dengan suasana tetap Menjaga Jarak Dan Memakai Masker dan sesuai prokes kesehatan.

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM dalam kegiatan tersebut mengatakan salah satu tujuan dalam Kegiatan Apel Kebangsaan Tiga Pilar Kab. Wajo yakni dalam Rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Di Kabupaten Wajo.

“Kita berharap situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Wajo dalam kondisi tetap terjaga situasi aman dan tetap kondusif dalam bulan suci ramadhan menyambut hari raya Idhul Fitri 1442 H”.Ucapnya

Kegiatan Apel Kebangsaan Tiga Pilar Kab. Wajo Dipimpin Oleh Bupati Wajo DR. H. AMRAN MAHMUD, S.Sos. MM Selaku Pimpinan Apel Didampingi Oleh Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM Dan Kasdim 1406 Wajo.

Dalam Kesempatan Tersebut Turut Hadir Pejabat Utama Polres Wajo, Para Camat, Para Kapolsek, Lurah, Kepala Desa, Bhabinasa, Bhabinkamtibmas Dan Personil Polres Wajo.

Semenatar Haji Amran Mahmud S,Sos, Msi berharap dalam menjaga situasi bersama untuk menciptakan kondisi kemanan dan kamtibmas yang kondusif dan tetap terjaga dan secara bersama sama denga stake holder untuk saling menjaga wilayah Kabupaten Wajo dalam kondisi bulan suci ramadhan ini dan saling bersinergi dan tetap menjaga prokes kesehatan dimasa pandemi covid19 untuk memutus mata rantai penyebaran. (Red)

Editor: Narwadi


Komentar