oleh

Polres Sidrap Buka Layanan SIM Gratis.

SIDRAP, Refortase.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara pada 1 Juli 2021, beberapa Polres di daerah mengadakan berbagai agenda. Mulai dari vaksin gratis, berbagai lomba, kegiatan sosial, hingga pelayanan SIM gratis.

Di Markas Kepolisian Polres Sidrap khususnya unit Satuan Lalu Lintas membuka Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis khususnya warga kabupaten Sidrap.

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh Thamrin mengatakan, pelayanan SIM gratis hanya akan diberikan untuk yang lahir pada tanggal 1 Juli.

“Pelayanan SIM khusus ini di berikan bagi Warga yang lahir 1 Juli dan bisa mendapatkan SIM A dan Sim C apabila semua persyaratan terpenuhi,” ujar Thamrin.

“Saat ini terdapat 35 warga yang diberikan SIM A dan C secara gratis” ujarnya.

Thamrin menjelaskan bahwa pemberian SIM gratis itu diberikan merupakan suatu penghargaan dan wujud rasa syukur serta kepedulian Polri terhadap masyarakat yang lahir di hari Bhayangkara.

“Kegiatan tersebut sebagai wujud dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat dengan harapan bisa meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas dijalan raya,”Tutup Thamrin.

Penulis : Narwadi
Editor : Uchy

Komentar