oleh

Polres Wajo Luncurkan Program SPKT Keliling

WAJO, Refortase.com – Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Keliling merupakan salah satu progam Inovasi unggulan yang dimiliki oleh Polres Wajo. Hal itu dilakukan sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan publik dengan obyek pelayanan adalah untuk pembuatan laporan kehilangan oleh masyarakat.

Hal itu terlihat di Pasar Sentral Kampiri Desa Kampiri Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo. Jumat,05/04/2021. Pelaksanaan SPKT Keliling tersebut di pimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Sabhara Polres Wajo IPTU A.AMIRUDDIN, dampingi oleh Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Wajo IPDA SUGIONO dan Ka SPKT Regu III IPDA JUMAWAN bersama Piket Satuan fungsi.

IPTU A Amiruddin mengaku Layanan SPKT keliling tersebut guna memberikan akses yang seluas-luasnya bagi masyarakat yang tidak mempunyai waktu untuk datang ke Kantor Polres. Sambil menyesuaikan waktu atau santai bersama keluarga masyarakat dapat memanfaatkan layanana Polres Wajo ini.

Adapun Pelaporan yang di layani yaitu :

  • Laporan Polisi
  • Laporan Kehilangan
  • Laporan Pengaduan
  • Dan segala laporan pengaduan masyarakat yang membutuhkan keberadaan Polri.

Disamping itu Persnol Sat Intelkam Polres Wajo yang terlibat pada kegiatan btersebut melakukan pamtup dan ikut berpartisipasi dan juga melakukan penggalangan kepada masyarakat untuk menjelaskan program tersebut dan tak lupa juga selalu melakukan penggalangan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Penulis : Erwin
Editor : Adhy

Komentar